Skip to main content

Waspada ! Ini Beliau Ciri-Ciri Guru Yang Naksir Muridnya

Murid perempuan, populer, berprestasi, ditambah lagi cantik. Hmmm, biasanya itu salah satu alasan di mana seorang guru sanggup naksir sama muridnya sendiri. Kamu pernah mengalami? Atau jangan-jangan kau sedang ditaksir guru tapi kau nggak sadar.

Perasaan menyukai sebetulnya satu hal yang wajar. Hanya mungkin menjadi hal sensitif jikalau korelasi itu diawali dari korelasi guru dan murid. Padahal kalau gurunya single dan masih muda, ya nggak masalah.
 biasanya itu salah satu alasan di mana seorang guru sanggup naksir sama muridnya sendiri Waspada ! Ini Dia Ciri-Ciri Guru yang Naksir Muridnya
Terlepas dari evaluasi orang banyak perihal pantas dan tidak pantas, di bawah ini ada beberapa poin yang harus kau waspadai, siapa tahu kau merupakan salah satu murid yang ditaksir guru. Ya, kalau sudah waspada, tinggal kau sendiri deh yang memilih sikap. Ini beliau ciri-ciri guru yang naksir muridnya. Sikap-sikap kayak ini, nih, yang harus kau waspadai.

Ciri-ciri Guru yang Naksir Muridnya

1. Perhatian yang berlebihan. Selayaknya seorang guru kepada murid, perhatian ialah hal yang wajar. Tapi, kalau perhatiannya bukan sebatas hal-hal yang menyangkut urusan sekolah, sih, beda lagi ceritanya. Di sini kau dituntut untuk lebih peka dan sanggup membedakan mana perhatian yang ditujukan sebagai seorang guru atau perhatian yang ditujukan sebagai lawan jenis.

2. Mencari perhatian atau salah tingkah ketika berpapasan. Jangan salah, seorang guru juga sanggup menjadi salah tingkah ketika berpapasan dengan murid yang disukainya. Dalam hal ini, kalau kau juga suka sama guru tersebut, sanggup dikatakan sebagai angin segar. Namun, berbeda halnya jikalau kau tidak tertarik pada guru tersebut. Salah-salah malah kau jadi merasa ilfeel terhadap guru tersebut.

3. Mencari-cari ketika kau tidak ada. Ciri-ciri ketiga ini sanggup kau ketahui dari informasi teman. Misalkan kau tidak sekolah, kemudian sahabat kau menyampaikan bahwa seorang guru mencari kau dengan gelisah tanpa alasan, nah, apa yang kau pikirkan? Tidak mungkin dong ya, seseorang mencari seorang yang lain tanpa alasan.

4. Menghubungi kau di luar sekolah. Dalam hal ini bukan lagi membicarakan soal sekolah, ya. Bisa jadi kau diajak jalan berdua saja dan menikmati momen selayaknya seorang pasangan. Kalau sudah tahap ini, sih, keterlaluan kalau kau belum sanggup menebak juga apa arti dari perilaku guru kau itu.

5. Ciri-ciri guru yang naksir muridnya yang terakhir ialah guru tersebut mengungkapkan perasaannya secara jujur kepadamu. Wah, ini sih sudah nggak perlu kode-kode lagi. Kamu juga nggak perlu pusing memikirkan apa maksud dari perilaku gurumu. Tapi, kegalauanmu yang lebih tinggi untuk mendapatkan atau menolak pernyataan gurumu ada di tingkat ini.

Itu beliau sebagian ciri-ciri guru yang naksir muridnya. Di samping dari kelima ciri-ciri tersebut, masih banyak ciri-ciri lainnya. Kembali lagi, tidak ada yang salah dengan perasaan menyukai lawan jenis. Semuanya bergantung pada bagaimana menyikapinya. Yang sanggup menjadi persoalan itu justru ketika kau merasa ditaksir sama guru, padahal kamunya aja yang kege-eran.

Popular posts from this blog

Soal Uas 2 / Ukk Matematika Kelas 5 Plus Kunci Jawaban

Berikut ini yaitu pola latihan soal UAS 2 / ulangan kenaikan kelas (UKK) mata pelajaran Matematika untuk adik-adik yang duduk di dingklik sekolah dasar kelas 5. I. Berilah tanda silang (x) pada abjad a, b, c, atau d di depan tanggapan yang paling benar  ! 1. 367.234 - 77 x 15 + 17.594 : (-38) = .... a. 326.526 b. 348.616 c. 351.116 d. 365.646 2. Pengerjaan (29 x 32) x 16 = 29 x (32 x 16) merupakan pengerjaan hitung memakai sifat .... a. komutatif b. asosiatif c. distributif d. inisiatif 3. Bilangan 453 jikalau dibulatkan ke ratusan terdekat menjadi .... a. 400 b. 450 c. 460 d. 500 4. FPB dari 75, 90, dan 105 yaitu .... a. 5 b. 7 c. 15 d. 25 5. 180 m + 46 cm - 38 m = .... cm a.  264 b.  1884 c. 18.084 d. 18.840 6.√625 x 6² = .... a. 660 b. 661 c. 662 d. 665 6.  Nilai 80% dari Rp 600.000,00 yaitu .... a. Rp 420.000,00 b. Rp 450.000,00 c. Rp 460.000,00 d. Rp 480.000,00 7. 9/25 = .... Pecahan di atas jikalau diubah...

Pembagian Susun (Porogapit) Untuk Anak Kelas 3 Sd

Artikel ini aku tulis berdasarkan ajakan sobat blogger yang kesulitan mengajarkan pembagian kepada adiknya yang duduk di dingklik kelas 3 SD. Sebenarnya bukan kakaknya yang tidak bisa mengajari adiknya, kesulitan ada pada adiknya yang gagal paham. Begini ya prend, mengajari anak Matematika khususnya pembagian itu membutuhkan kesabaran. Proses pembelajaran yang lebih serius dimulai saat anak sudah duduk di dingklik kelas 3 SD  yang mana anak harus berpindah proses dari banyak bermainnya saat berguru menjadi lebih fokus kepada pelajaran. Untuk mengajarkan pembagian pada tingkat lanjut, anak harus mengenal dulu konsep pembagian yang tentunya sudah dipelajari sebelumnya. Ketika masih duduk di dingklik kelas 2 SD, siswa dikenalkan bahan dasar ihwal perkalian dan pembagian. Jika perkalian yaitu penjumlahan berulang, pembelajaran selanjutnya siswa akan berguru mengenai pembagian sebagai pengurangan berulang. Konsep perkalian Dalam perkalian yang merupakan penjumlahan berulang memp...

Cara Gampang Menghitung Perkalian Dua Digit

Assalamualaikum... Hallo guys, jumpa lagi dengan nih. Sudah usang ya saya tidak update artikel di blog kesayangan ini. Langsung saja pada pada dasarnya OK ! Belajar Perkalian Dua Digit Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengajak mencar ilmu perkalian dua digit untuk pemula. Mengapa saya menyebutnya pemula? Seperti yang kita ketahui, perkalian merupakan salah satu dari empat operasi dasar aritmatika sebagai penjumlahan berulang. Perkalian yakni operasi hitung Matematika dengan cara mengalikan satu angka dengan angka yang lainnya. Dan ketika ini, pelajaran perkalian sudah mulai diajarkan kepada anak kelas 2 sekolah dasar yang artinya belum dewasa ini yakni pemula alasannya yakni mereka gres mengenal perkalian. Pelajaran perkalian untuk kelas 2 SD yakni perkalian dasar satu digit yang masih sanggup dikatakan gampang dan rata-rata anak sudah hampir menguasainya contohnya 4 x 5. Selanjutnya anak dikenalkan perkalian dua digit dengan satu digit angka contohnya 12 x 8. Dan ketika...