Skip to main content

Ini Ia Ciri-Ciri Murid Yang Naksir Gurunya

Jatuh cinta itu memang tidak mengenal usia. Bahkan yang terbilang masih belia pun tidak dihentikan kok jatuh cinta. Itu sah-sah saja alasannya yaitu jatuh cinta yaitu salah satu bab dari dongeng indah dalam perjalanan hidup seseorang. Berawal dari ketertarikan pada lawan jenis dan kalau ternyata doi juga suka, akibatnya kalian pun jadian.

Masalahnya kini jikalau kebetulan orang yang disukai itu yaitu guru yang sudah dianggap sebagai orang bau tanah di sekolah, bagaimana? Ya, tentu saja boleh dong. Meskipun perasaan suka itu pada orang yang usianya lebih bau tanah dan profesinya yaitu guru yang seharusnya dihormati. Makara dalam hal ini tidak menjadi masalah. Apalagi kalau gurunya tampan dan masih jomblo.
Jatuh cinta itu memang tidak mengenal usia Ini Dia Ciri-ciri Murid yang Naksir Gurunya
Jika ada guru yang naksir muridnya, maka apa salahnya kalau ada murid yang naksir gurunya. Tidak ada yang salah, malah jadi adil kan? Biasanya guru yang ditaksir muridnya itu yaitu guru idola. Ada guru yang dapat mengambil sikap, ada juga yang kesulitan menghadapi murid yang naksir sama gurunya sendiri itu. Apalagi kalau muridnya suka nekat dan terus berusaha mendekati guru yang beliau suka. Mungkin ada yang belum tahu, bagaimana sih ciri-ciri murid yang naksir gurunya. Yuk, kenali ciri-ciri murid yang naksir gurunya di bawah ini.

5 Sinyal Murid Naksir Gurunya

1. Ciri-ciri murid yang naksir gurunya pertama yaitu murid tersebut akan lebih sering menyapa di dalam maupun di luar kelas. Modus yang lebih jauh dari sekadar menyapa biasanya alibi menanyakan pelajaran, nih. Pada tahap ini masih biasa, antara susila dan ramah tamah atau memang ada maksud tertentu, yakni menyukai guru tersebut.

2. Ciri-ciri murid yang naksir gurunya kedua yaitu sifat humoris. Ini biasanya terjadi pada murid pria yang naksir sama guru perempuannya. Murid pria tersebut akan mencari cara untuk menciptakan guru wanita yang ditaksirnya merasa terhibur dan bahkan nyaman kepadanya. Ya, selama humornya tidak berlebihan, niscaya guru wanita yang ditaksirnya ini akan merasa nyaman-nyaman saja dengan humor tersebut.

3. Meletakkan hadiah kecil di meja guru. Ini biasanya ciri-ciri murid yang naksir gurunya yang dialami oleh murid perempuan. Dengan menyimpan hadiah kecil di meja guru, murid wanita itu berharap guru yang beliau sukai bahagia dengan pemberiannya, meskpun seringnya dalam hadiah tersebut tidak diinformasikan siapa pemberi hadiah tersebut.

4. Menanyakan nomor ponsel merupakan langkah berani untuk menguatkan ciri-ciri murid yang naksir gurunya. Ada murid yang frontal meminta nomor ponsel guru tanpa alasan. Kalau caranya begini, sih, jangan harap 100% guru tersebut akan memperlihatkan nomornya. Beda lagi dengan murid yang meminta nomor ponsel dengan alasan ada hal terkait pelajaran yang ingin ditanyakan. Nah, meskipun tidak 100% juga nomornya diberikan kepadamu, tetapi peluang harapannya masih ada.

5. Berani menanyakan alamat rumah. Nah, kalau sudah hingga tahap ini, sih, nggak tahu deh dosis keberanian si murid menyerupai apa. Tapi yang terang berani sekali. Apalagi kalau minta alamatnya itu tidak berbasa-basi bahwa alamat tersebut kelak dipakai untuk kepentingan pelajaran. Namun, ada juga yang pastinya malu-malu dan tidak menyatakan alasan aslinya.

Itu beliau ciri-ciri murid yang naksir gurunya. Kalau kau termasuk murid yang sedang naksir sama guru kau sendiri, hati-hati dalam bersikap, ya. Jangan terlalu frontal dalam mengungkapkan isi hati kamu. Jangan juga terlalu menggebu-gebu hingga terobsesi pada gurumu tersebut. Bisa jadi perasaan sukamu itu sebatas rasa kagum terhadap kepribadian gurumu. Jadi, biarkan saja momen itu mengalir secara natural. Tempatkan gurumu sebagai seseorang yang harus kau hormati.

Popular posts from this blog

Soal Uas 2 / Ukk Matematika Kelas 5 Plus Kunci Jawaban

Berikut ini yaitu pola latihan soal UAS 2 / ulangan kenaikan kelas (UKK) mata pelajaran Matematika untuk adik-adik yang duduk di dingklik sekolah dasar kelas 5. I. Berilah tanda silang (x) pada abjad a, b, c, atau d di depan tanggapan yang paling benar  ! 1. 367.234 - 77 x 15 + 17.594 : (-38) = .... a. 326.526 b. 348.616 c. 351.116 d. 365.646 2. Pengerjaan (29 x 32) x 16 = 29 x (32 x 16) merupakan pengerjaan hitung memakai sifat .... a. komutatif b. asosiatif c. distributif d. inisiatif 3. Bilangan 453 jikalau dibulatkan ke ratusan terdekat menjadi .... a. 400 b. 450 c. 460 d. 500 4. FPB dari 75, 90, dan 105 yaitu .... a. 5 b. 7 c. 15 d. 25 5. 180 m + 46 cm - 38 m = .... cm a.  264 b.  1884 c. 18.084 d. 18.840 6.√625 x 6² = .... a. 660 b. 661 c. 662 d. 665 6.  Nilai 80% dari Rp 600.000,00 yaitu .... a. Rp 420.000,00 b. Rp 450.000,00 c. Rp 460.000,00 d. Rp 480.000,00 7. 9/25 = .... Pecahan di atas jikalau diubah...

Pembagian Susun (Porogapit) Untuk Anak Kelas 3 Sd

Artikel ini aku tulis berdasarkan ajakan sobat blogger yang kesulitan mengajarkan pembagian kepada adiknya yang duduk di dingklik kelas 3 SD. Sebenarnya bukan kakaknya yang tidak bisa mengajari adiknya, kesulitan ada pada adiknya yang gagal paham. Begini ya prend, mengajari anak Matematika khususnya pembagian itu membutuhkan kesabaran. Proses pembelajaran yang lebih serius dimulai saat anak sudah duduk di dingklik kelas 3 SD  yang mana anak harus berpindah proses dari banyak bermainnya saat berguru menjadi lebih fokus kepada pelajaran. Untuk mengajarkan pembagian pada tingkat lanjut, anak harus mengenal dulu konsep pembagian yang tentunya sudah dipelajari sebelumnya. Ketika masih duduk di dingklik kelas 2 SD, siswa dikenalkan bahan dasar ihwal perkalian dan pembagian. Jika perkalian yaitu penjumlahan berulang, pembelajaran selanjutnya siswa akan berguru mengenai pembagian sebagai pengurangan berulang. Konsep perkalian Dalam perkalian yang merupakan penjumlahan berulang memp...

Contoh Soal Aljabar Kelas 7 Smp Plus Balasan Dan Pembahasan

Halo adik-adik, berikut ini abang admin bagikan Contoh Soal Aljabar, Soal Matematika Kelas 7 SMP/ MTs lengkap dengan Kunci Jawaban dan Pembahasan. Soal Aljabar ini terdiri dari 25 butir soal pilihan ganda. Semoga dapat dijadikan rujukan untuk belajar. Soal Aljabar Kelas 7 I. Berilah tanda silang (X) pada karakter A, B, C atau D di depan tanggapan yang paling benar ! 1. Hasil penjumlahan dari -3a –6b + 7 dan 13a – (-2b) + 4 yakni .... A. 16a -8b + 11 B. 10a + 4b + 11 C. 10a -4b + 11 D. -16a -4b + 11 2. Hasil perkalian dari (4x - 5)(3x + 3) yakni .... A. 12x² -3x - 15 B. 12x² +3x - 15 C. 12x² -27x - 15 D. 12x² + 27x + 15 3. Bentuk -6x² – x + 4y variabel-variabelnya yakni .... A. -6, -1 dan 4 B. x² , x dan y C. x + y D. x² – 4y 4. Pada bentuk aljabar x² – 2x – 5 koefisien-koefisiennya yakni .... A. x² B. -2 C. - 2x dan - 5 D. -2 dan -5 5. Diketahui bentuk aljabar 3a² -7a -9, suku yang merupakan konstanta saja y...